SIAP BERTANDING! 30 TIM FUTSAL TELAH MENDAFTARKAN DIRI



PONOROGO. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Ponorogo melalui Lembaga Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) menyelenggarakan Kompetisi Futsal untuk pelajar dan santri se-Kabupaten Ponorogo yang akan digelar di GOR Singodimedjo Ponorogo. Agenda kompetisi futsal ini sudah menjadi agenda rutin dalam setiap peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober. Hal yang berbeda untuk tahun ini, kepesertaan diperluas tidak hanya dari Pondok Pesantren dibawah naungan RMI, tetapi juga Lembaga Pendidikan (SMA/MA/SMK) dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Ponorogo.

“ya, kami dari IPNU dan IPPNU diberikan mandat untuk ikut serta mengelola kompetisi futsal HSN (baca; Hari Santri Nasional) 2018 ini. Maka dari itu, dalam rapat bersama ada saran agar Lembaga Pendidikan Ma’arif diikutsertakan” papar Rekan Wahyu Agus Arifin yang hadir dalam rapat bersama Panitia Peringatan Hari Santri Nasional 2018 PCNU Ponorogo.

Dalam kompetisi futsal yang diselenggarakan pada tanggal 23 – 25 Oktober 2018 nanti, panitia mendistribusikan sekitar 100 surat edaran ke lembaga Pondok Pesantren dan Lembaga (SMA/MA/SMK) Ma’arif NU se-Ponorogo. Menurut keterangan Rekan Abdan, peserta akan dibatasi quota 32 tim.

“aka nada 32 tim yang dipertandingkan. Siapa yang mendaftar lebih cepat, ya nanti yang mendapatkan quota ya itu” jelasnya.

Sampai hari ini (17/10) telah tercatat 30 tim yang telah mengonfirmasikan keikutsertaannya. Dari para pendaftar tersebut akan ditindak lanjuti pertemuan Technical Meeting pada hari Kamis, 18 Oktober 2018 di Aula PCNU Ponorogo.

“batas akhir pendaftaran nanti tanggal 18 Oktober 2018 bersamaan dengan technical meeting. Sementara masih tercatat 30 tim, kita akan tunggu sampai batas waktu tersebut” imbuh Abdan, sapaan Koordinator Kompetisi Futsal HSN 2018 Ponorogo ini.


Perlu diketahui, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018 Nahdlatul Ulama Ponorogo mengagendakan berbagai rangkaian kegiatan.  Menyusul kemudian akan ada apel pelajar dan santri di Aloon-aloon Ponorogo serta lomba lalaran nadhom imrithi, serta masih banyak rangkaian kegiatan yang lainnya. (kangpand/komplit)

Komentar