Turut Meriahkan Pondok Ramadhan, Hal Ini Yang Dilakukan PAC IPNU & IPPNU Ponorogo

(Ket. Foto : Rekan Sulton membantu siswa tulis menulis)

Kota, MCP NU Ponorogo 

Manfaatkan Momentum Bulan Ramadhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU & IPPNU Ponorogo turut berpartisipasi dalam kegiatan Pondok Ramadhan di MI Ma'arif Surodikraman Kecamatan Ponorogo pada Rabu hingga Sabtu (12-15/04/2023).


Kegiatan yang berlangsung selama empat hari itu diisi dengan pengajaran ilmu-ilmu agama dan pembiasaan Sholat Dhuha serta tadarus Alquran.

(Ket.foto: dokumentasi kegiatan outbound)

Tak hanya itu, saat hari ke-empat kegiatan Pondok Ramadhan diisi dengan lomba cerdas cermat sebagai langkah memantik dan memotivasi semangat belajar siswa-siswi kelas 3 dan 4. Sedangkan untuk kelas 1 dan 2 diisi dengan bermain diluar ruangan (outbound) oleh DKAC CBP-KPP Ponorogo.


Kegiatan ini ditutup dengan agenda buka bersama dan sholat tarawih berjamaah yang di pimpin oleh Agus Fathul Hadi atau yang kerap disapa Gus Aul. Disela acara ini juga terdapat pembagian hadiah kepada pemenang lomba cerdas cermat dan outbound.


Nabila, Ketua PAC IPPNU Kecamatan Ponorogo mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, "Tetap semangat kepada adik-adik belajarnya. Dan kepada sekolah, terima kasih telah memberi kami kepercayaan lagi untuk mengisi pondok Ramadhan disini," Ungkapnya.


Sedangkan, Kepala Sekolah MI Ma'arif Surodikraman Bu Ulya menyampaikan doa kepada rekan-rekanita PAC IPNU IPPNU Ponorogo. "Semoga semua sukses, mendapat nilai cumlaude, dapat pasangan yang sholih dan sholihah" Pungkasnya. 


Penulis: Faezal

Editor: Bintu Syam


Komentar