PP. AL-IDRIS JUARA I, ALHAMDULILLAH! DO'A KAMI DIIJABAH

POSE BANGGA; Gus Habib (Baju Batik) bersama tim saat sessi photo bersama pemberian hadiah Juara I Kompetisi Futsal HSN 2018

Ponorogo – Tim Futsal Pondok Pesantren Al-Idris Banyudono menjadi juara Kompetisi Futsal Pelajar dan Santri Ponorogo tahun 2018. Tim yang diasuh oleh Kyai Tajul Mujahidin mengalahkan Tim Futsal Ponpes Al-Islam Joresan dengan skor 3-2 dalam laga final yang dilangsungkan di GOR Singodimedjo Ponorogo, Kamis (25/10) pukul 14.00 WIB.

Tim Futsal Al-Idris dibabak pertama unggul lebih cepat dengan gol pertamanya. Sampai babak pertama selesai, Al-Idris unggul 2-1 atas Al-Islam Joresan.

Al-Idris menambah keunggulan menjadi 3-1, beberapa menit kemudian menyusul Al-Islam menambah skor menjadi 3-2. Sampai peluit panjang wasit dibunyikan untuk babak kedua skor tetap dengan keunggulan Al-Idris. Al-Islam harus menerima kekalahan dan menjadi juara II dalam kompetisi futsal tahun ini (2018).

Raut kegembiraan semangat ditampilkan oleh Gus Habibul Anami sebagai official tim dengan mengucapkan syukur, dan selebrasi yang bangga timnya bisa menjadi juara I.

Gus Subhan (berpeci) saat menyerahkan hadiah kepada perwakilan Tim Futsal PP. Al-Idris

Alhamdulillah, pertama kali kami ucapkan. Karena berkat usaha dari para pemain dan segenap tim official (akhirnya timnya juara)” ujar beliau saat dimintai keterangan Tim MCPNU Ponorogo.

Nampaknya, Al-Idris sangat mempersiapkan secara matang untuk kompetisi tahun ini. Usaha, latihan dan do’a selalu dipanjatkan oleh Tim Al-Idris.

Sebelum Turnamen ini digelar, kami telah mempersiapkan diri. Alhamdulillah jerih payah selama persiapan kami, selain usaha juga kami iringi dengan do’a, dan akhirnya Allah mengijabah do’a kami”

Selain latihan dan juga istighotsah, sebelum pertandingan Tim Futsal Al-Idris menggelar tahlilan dan ziarah kubur.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Habib menyampaikan terimakasih kepada segenap panitia. Dan berharap kompetisi-kompetisi yang digelar berikutnya lebih meriah lagi dan banyak partisipasi yang lebih bagus. 

Rekan Abdan selaku koordinator, mengucapkan selamat kepada para juara, serta segenap para peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harapan yang sama disampaikan agar kompetisi kedepan lebih baik lagi.


"Alhamdulillah, terimakasih kepada para peserta seluruhnya atas partisipasinya, Serta kami atas nama panitia mengucapkan selamat kepada para Juara, Al-Idris, Al-Islam, Al-Ishlah, dan juga Darussalam. Semoga kedepan akan lebih baik lagi" Imbuh Abdan disela-sela pemberian hadiah kepada para juara. (kangpand/MCPNU)

Komentar