Pelajar NU Kecamatan Kota Gelar Halal Bihalal, Berikut Maknanya

(Ket Foto: Ta'lim bersam Ustadz Ahmad Fauzi/ Nera) 

Kota, MCP NU Ponorogo 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar NU Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ponorogo menggelar Halal Bihalal yang dipusatkan di Masjid Nur Hidayah Surosdikraman pada Sabtu (6/5/2023).

Yang digelar dalam rangka memperkuat silaturahmi antara pengurus dan alumni PAC Kota (read). Yang diawali dengan ta'lim dan membaca sholawat burdah yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Fauzi yang diiringi grup banjari Kanzul Khairat. 

Dalam sambutannya Ustadz Fauzi menyampaikan, bagaimana pentingnya acara ini di helat. "Pertemuan malam ini tak hanya menjadi ajang silaturahim seperti yang dilakukan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW. Namun juga sebagai cara kita mengenal dan mengungkapkan rasa cinta kita kepada junjungan kita Baginda Nabi Muhammad SAW," ungkapnya.

(Ket Foto: Dokumentasi Kegiatan Ngaji Burdah/Nera)

Faizal Ketua PAC IPNU Kecamantan Ponorogo mengucapkan rasa terima kasih atas antusias rekan-rekanita dalam menyukseskan kegiatan ini.

 “Terimakasih rekan-rekanita atas waktu, tenaga, harta, pikiran dan hatinya yang telah menyukseskan acara halal bihalal. Semoga dapat meneruskan progres kaderisasi dan dakwah secara khusus dan umumnya kepada kita semua. Semoga kita mendapatan kebaikan dari Allah SWT, Aamiin," Pungkasnya.

Penulis: Nera

Editor : Bintu Syam 



Komentar