Turba Pelajar NU Badegan : Bukan Sekedar Sambung Silaturahmi

Ket Foto: Suasana Turba PAC IPNU & IPPNU Badegan di PR Karangjoho (Dina/MCPNU)

Badegan, MCPNU Ponorogo

Sebagai agenda Turba (Turun ke Bawah) lanjutan yang telah dilaksanakan di Ranting Dayakan pada Kamis (29/06/23), Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU & IPPNU Badegan kembali mengunjungi Pimpinan Ranting (PR) Karangjoho pada Jum’at, (14/07/23) yang bertempat di Mushola Al-Ikhsan desa setempat.

Pada kesempatan Turba kali ini, Agung anggota Departemen Kaderisasi PAC IPNU Badegan menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan pendataan serta penyusunan program kerja.

“Turba Pimpinan Ranting (PR) Karangjoho mengingatkan pentingnya para anggota untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar PR maupun PAC, sekaligus mendata jumlah anggota aktif di Ranting tersebut. Kemudian memastikan bahwa Pimpinan Ranting (PR) telah menyusun program kerja sedemikian rupa untuk menghidupkan Ranting," Terangnya.

Lebih lanjut Rekan Agung sapaan akrabnya mengungkapkan, bahwa ketepatan solusi perlu dalam setiap permasalahan guna berjalannya program kerja.

“Kami dari PAC tidak lupa menanyakan apa saja masalah yang dialami di Ranting, selanjutnya dari Departemen Organisasi langsung memberi solusi. Alhamdulillah dengan cara tersebut Ranting Karangjoho tergerak untuk melaksanakan kegiatan rutinan termasuk Istighosah dan lainnya yang sebelumnya rutinan itu tidak berjalan," Pungkasnya.

Perlu diketahui dalam serangkaian agenda Turba PAC IPNU & IPPNU Badegan, selanjutnya bertempat di Ranting Biting.


Penulis: Dina Kamilasari

Editor: Bintu Syam

Komentar

Jejak Bunga Islam mengatakan…
PAC badegan mantab.💚🙏