Usai Dilantik, PAC IPNU & IPPNU Sawoo Bekali Diri Dengan Upgrading


Ket Foto: Rekan Zain menyampaikan materi pada acara Upgranding PAC IPNU & IPPNU Sawoo (MCPNU Sawoo)

Sawoo, MCPNU Ponorogo 

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU & IPPNU) Kecamatan Sawoo menggelar Upgrading pada Ahad (2/7/2023) bertempat di MI Sabilil Ummah Tumpuk, Sawoo, Ponorogo.

Anwar Zainur Ro'uf ketua IPNU Sawoo menyampaikan Upgrading merupakan kegiatan belajar tentang bagaimana sistem organisasi di IPNU & IPPNU, yang harapannya para pengurus bisa menerapkan apa yang telah diperoleh dalam acara tersebut.

"Setelah mengikuti Upgrading saya berharap tidak hanya sebagai formalitas saja, namun juga bagaimana prakteknya. Monggo diterapkan rekan-rekanita," Ungkapnya.

Kegiatan ini diisi oleh Muhammad Husnuridho Az-zaini Koordinator Bid. Organisasi dan Pengembangan PC IPNU Ponorogo, yang memaparkan tujuan diadakan kegiatan ini tidak lain guna membentuk pengurus yang progresif. 

"Salah satu langkah untuk membentuk pengurus yang progresif, yakni dengan diadakannya Upgrading ini. Upgrading ini menjadi langkah awal rekan-rekanita menuju PAC IPNU-IPPNU Sawoo yang lebih baik lagi," Pungkasnya.

Materi yang disampaikan antara lain manajemen organisasi, tugas pokok serta, fungsi dari departemen-departemen yang ada di IPNU-IPPNU.

Penulis: Siska Wahyu

Editor: Bintu Syam

Komentar