Bukti Takzim Kepada Guru, PK IPNU IPPNU MA Al-Mukarram Gelar ZMA


Ket Foto: Dokumentasi ZMA Ponorogo (PK Al-Mukarram)


Kauman, MCPNU Ponorogo 

Pimpinan Komisariat (PK) IPNU & IPPNU MA Al-Mukarram Kauman gelar Ziarah Makam Auliya (ZMA) se-Ponorogo pada Kamis (6/7/2023) dengan tujuan Makam Eyang Imam Al-Mukarram, Raden Bathorokatong, KH. Hasyim Sholeh Mayak serta Makam Auliya Tegalsari Jetis.

Yang bertajuk "Pados barokah lan ridho Allah SWT. Kanthi wasilah ziarah marang waliyullah" kegiatan ini diharapkan mampu menambah ketaqwaan serta sebagai sarana belajar, dalam IPNU & IPPNU tidak hanya persoalan berorganisasi saja namun bagaimana para kader mampu menghormati para masyayikh dan guru.

"Maka dengan Berziarah Makam ini dapat menjadi salah satu wujud takzim kita terhadap beliau sekalian. Dan harapannya  dengan kegitan ini PK IPNU & IPPNU Al- Mukarrom semakin kompak, solid,  dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan terus Belajar Berjuang dan Bertaqwa Dalan Ber IPNU & IPPNU,"  Terang M. Fahri Nur Hafids, Ketua PK IPNU Al-Mukarram.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap anggota PK IPNU & IPPNU, Organisasi Siswa Intra Madrasah (Osim) MA Al-Mukarrom, Pimpinan Ranting setempat dan segenap pengurus PAC IPNU IPPNU Kauman.


Penulis: Safika Rahma Aulia

Editor: Bintu Syam 

Komentar