Pelantikan IPNU & IPPNU Polorejo: Wujud Komitmen Membangun Generasi Muda yang Berkualitas

ket gambar : prosesi pelantikan PR IPNU Polorejo (Zawawi)

Babadan, MCPNU Ponorogo

Pimpinan Ranting IPNU & IPPNU Polorejo, Babadan, Ponorogo, sukses menggelar pelantikan pengurus baru masa khidmat 2023-2025. Acara ini berlangsung pada hari Selasa (05/03/2024), bertempat di TPQ Ibrahim Al-Ghozali Dusun Bedi, Polorejo.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars IPNU & IPPNU. Acara inti pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar pengurus baru dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Tema pelantikan kali ini adalah 'Optimalisasi Kepemimpinan Dalam Mewujudkan Kader yang Berkualitas, Bertanggung Jawab, Serta Berkemajuan'. 

ket gambar: prosesi pelantikan PR IPPNU Polorejo (Zawawi)

Muhammad Arfin Ketua PR IPNU Polorejo, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Ia juga mengajak kepada seluruh pengurus baru untuk bersama-sama menjalankan roda organisasi dengan penuh semangat dan dedikasi. 

"Mari kita bersama-sama menjalankan IPNU & IPPNU Polorejo yang lebih baik dan berkemajuan," katanya. 

Turut hadir jajaran Pemerintahan Desa, tokoh masyarakat, banom-banom NU, dan undangan lainnya. Hadir pula segenap pengurus IPNU & IPPNU mulai dari PC, PAC, dan ranting se-Kecamatan Babadan. Selain itu, grup hadroh Nurul Mubbin ikut memeriahkan pelantikan pada malam ini. 


Pewarta: Zawawi S.

Editor : A. Rifa'i

Komentar