Meskipun Hujan, 1000 Pelajar NU Babadan Antusias Ikuti Apel Harlah

ket: dokumentasi apel peringatan harlah IPNU & IPPNU Babadan

Babadan, MCPNU Ponorogo

Sabtu, (9/3/2024), Lapangan Kecamatan Babadan menjadi saksi bisu dilaksanakannya Apel 1000 Pelajar NU dalam rangka Harlah IPNU ke-70 & IPPNU ke-69. Walaupun ditengah hujan tetapi tidak menyurutkan semangat dan antusiasme peserta apel.

Ketua PAC IPNU Babadan Zawawi Sayyid Shihab menyampaikan, harapannya agar kegiatan ini dapat membangkitkan semangat para rekan-rekanita IPNU & IPPNU dalam berkhidmat untuk masyarakat Kecamatan Babadan. 

"Acara ini menjadi momentum penting bagi para pelajar NU untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan dalam menjalankan misi kepemudaan dan keislaman," pungkasnya. 

Apel dimulai dengan penyampaian pembinaan oleh Ketua Tanfidziyah MWCNU Babadan, K. Somadi. Dan dipimpin oleh Mohammad Sa'id Asyrafi. Acara ditutup dengan beberapa atraksi yang mengagumkan, termasuk pertunjukan DKAC CBP & KPP Babadan yang memecahkan batako dan aksi memakan lampu.

Hadir beberapa tokoh, diantaranya bapak camat, Kapolsek, Danramil, serta perwakilan dari MWCNU, Ansor, Fatayat, dan Muslimat Kecamatan Babadan. Hadir juga kepala sekolah dari berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari MI, MA, hingga MTs Ma'arif se-Kecamatan Babadan yang turut memeriahkan acara ini bersama siswa-siswi mereka.

Pewarta: Zawawi

Editor: A. Rifa'i

Komentar