SAMPUNG SIAPKAN KADER BERINTEGRITAS

SAMPUNG.Sebanyak 31 anggota Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama mengikuti pendidikan dan Pelatihan Kader Muda (LAKMUD) di MA Al-Azhar Kecamatan Sampung, Sabtu-Selasa (23-26/12). Pendidikan ini dimaksudkan untuk melahirkan kader IPNU dan IPPNU yang mencetak kader yang berintegritas dan berkualitas dengan mampu memahami Ahlu Sunnah Wal Jamaah.

Pendidikan ini langsung dibuka oleh Ketua MWC NU Kecamatan Sampung Kyai Mahfudz Ali beliau menegaskan kepada seluruh calon kader untuk bersungguh-sungguh dalam berorganisasi dan harus menjadi kader yang berani dalam setiap ruang dan waktu.

"Anak-anakku semuanya harus bersungguh-sungguh dan berani. Kalau ingin sungguh-sungguh handphone jangan dinomorsatukan, disimpan dulu selama pelaksanaan" ungkapnya.

Ketua IPNU PAC Sampung Khoirul Iwan mendukung penuh. Ia juga berharap kegiatan yang baik dalam pengkaderan ini akan berlanjut sebagai proses kaderisasi yang berjenjang.

"Kesadaran di IPNU dan IPPNU agar lebih baik lagi sehingga mereka bertanggung jawab di organisasi pada semua tingkatan kepengurusan" Harap Iwan.

Ketua pelaksana Lakmud Muhammad Saprudin menerangkan bahwa peserta Lakmud diikuti dari beberapa kecamatan.
"ini diikuti dari PAC Balong 6, dari Jambon 7, selebihnya Sampung sendiri 18 anggota yang ikut". Tegas Udin sapaan akrabnya.(Pendik/Komplit)

Komentar