BAGIKAN SAMPAI HABIS MESKI DIGUYUR GERIMIS : IPNU-IPPNU PAC KAUMAN BAGIKAN MASKER DAN TAKJIL




       PONOROGO-MCPNU  Menindak lanjuti surat instruksi dari PC IPNU-IPPNU Ponorogo tentang tindakan pencegahan penyebaran covid-19 yang dikemas dalam program “Satu Kader, Satu Masker”, PAC IPNU-IPPNU Kauman berbagi masker dan takjil kepada para pengendara bermotor yang berlalu lintas di pertigaan pasar tradisonal Sumoroto pada hari Senin sore (11/5).

       “Kegiatan ini sempat molor dari waktu yang telah ditentukan karena ada nya kendala hujan di daerah sekitar Kauman. Alhamdulillah setelah beberapa menit kemudian hujan mulai reda sehingga rekan-rekanita dapat menuju kelokasi pembagian masker dan takjil meskipun kondisi masih gerimis” kata Mu’in kepada tim MCPNU Ponorogo.

       Kurang lebih terdapat ratusan masker dan takjil yang dibagikan. Semua bantuan tersebut merupakan hasil kegiatan penggalangan dari seluruh banom NU di Kecamatan Kauman.

       “Kami disini berposisi sebagai distributor bantuan dari seluruh keluarga besar NU di Kecamatan Kauman ini. Para pengurus ranting NU di Kecamatan Kauman cukup antusias dalam memberikan bantuannya. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah takjil dan masker yang siap dibagikan”, tutur Virroh.

       Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Satkoryon Banser Kauman, Sahabat Khoirul yang ikut memantau jalannya kegiatan pembagian masker dan takjil.“Semoga kondisi ini segera membaik, yang masih sehat semoga tetap diberi kesehatan, yang sedang sakit semoga lekas diberi kesembuhan dan bagi keluarga para korban yang meninggal dunia diberi kesabaran. Kami berharap di hari raya Idul Fitri nanti menjadi sebuah momentum awal kebangkitan kita dari pandemic ini”, pungkas Virroh.


Pewarta :Iput
Editor :Triono

Komentar

Erwin suganda mengatakan…
Mashoooook. Lanjutkan