HIJABKU BUKAN KARENAMU :KARYA PELAJAR PUTRI NU PONOROGO TELAH TERBIT


Ponorogo-MCPNU

Tak bisa berhenti berkarya. Mungkin kalimat tersebut yang patut disandarkan pada perempuan satu ini, Acyd panggilannya. Belum mencapai 1 tahun menjadi domisioner dari kursi kepengurusan PC IPPNU Ponorogo, perempuan ini “tangannya gatal” untuk tidak menciptakan sebuah karya. Sempat ‘mandek’ selama satu tahun,mulai mencicil pada bulan Februari 2020 dan akhirnya buku berjudul “Hijabku Bukan Karenamu” berhasil diterbitkan pada minggu pertama bulan Mei 2020.

Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan tim MCPNU, “mungkin tahun lalu belum bisa rampung karena masih membagi focus dengan kerepotan dikepengurusan PC IPPNU Ponorogo. Sehingga setelah meletakkan tongkat estafet kepengurusan baru bisa merampungkan karya ini. Malas adalah salah satu faktor  utama kenapa rampungnya karya ini tertunda secara terus menerus dan akhirnya pada bulan Mei buku ini diterbitkan”, ucapnya.

“Dalam buku tersebut akan menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang mengalami berbagai peristiwa dalam hidupnya hingga membuat dia memutuskan untuk berhijab. Sedikit sinopsis dari buku yang pertama ini :

“Aku langsung meninggalkan ruang makan dengan perasaan kesal. "Sama saja jika berhijab tapi kelakuannya bejat" aku bergumam dalam kejengkelanku”

“Aku sangat menikmati duniaku dan juga fashion-ku saat ini. Apalagi dengan model rambutku yang selalu kumanjakan dengan warna yang berganti-ganti. Sungguh, sangat disayangkan jika aku harus menutupinya. Lagi pula bersikap baik tidak harus ditunjukkan dengan berhijab”,

“Insya Allah untuk jilid ke-2 terbit bulan juli, dan sebenarnya klimaks yang lebih menarik ada di jilidke 2”, pungkasnya.

Bagirekan-rekanita yang penasaran dengan isi bukunya, langsung hubungi nomor  +62 856-0820-6529 atau juga bisa dm kea kun instagram @acydquotes_29

Salam literasi..

 

Redaksi :Iput

Editor :Triono


Komentar