Istimewanya Pelantikan PR IPNU & IPPNU Tonatan


Ket foto: prosesi pelantikan PR IPNU & IPPNU Tonatan (Aswaja News Ponorogo)

Tonatan, MCPNU Ponorogo 

Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU & IPPNU) Tonatan Kecamatan Ponorogo masa khidmat 2023-2025 resmi dilantik pada Selasa (27/6/2023) di Halaman MI Mayak Ponorogo.

Perlu diketahui, pelantikan ini termasuk dalam serangkaian acara MI Mayak Bersholawat dalam rangka Haflatul Intihan MI tersebut yang dimeriahkan oleh Muhammad Ulul Azmi Askandar Al-Abshor, yang terkenal dengan Gus Azmi dan Mohammad Fandi Irawan atau yang sering disapa cak Fandy, yang mampu menyihir ratusan jamaah yang datang.

"Semoga dengan meriahnya pelantikan ini, dapat menjadi motivasi dan refleksi rekan-rekanita PR IPNU IPPNU Tonatan atas perjuangan mereka. Dari persiapan transisi kepengurusan, persiapan administrasi dan pelantikan setelah ini mulai aktifnya program sampai nanti transisi kepengurusan kembali," Ucap Faezal Muhammad Nur, Ketua PAC IPNU Ponorogo.

Nabila Al Humaidini Ketua PAC IPPNU Ponorogo menambahkan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak MI Ma’arif Mayak serta ucapan syukur atas terlantiknya PR IPNU & IPPNU Tonatan.

”Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak MI Ma’arif Mayak, tidak pernah terpikirkan bahwa kami bisa mengepakkan sayap untuk terus membersamai rekan dan rekanita di PR Tonatan ini,” Jelasnya.

Keistimewaan agenda pelantikan ini juga dirasakan banyak pihak dan mendapat banyak tanggapan positif terutama dari Ketua IPPNU Kabupaten Ponorogo, Rodiyahna Tri Indarti yang turut hadir dalam agenda ini.

”Sungguh kami tidak bisa berkata-kata, terimakasih kepada semua pihak, wa bil khusus pihak MI Ma’arif Mayak, dan seluruh rekan rekanita PAC Ponorogo atas kerja sama dan loyalitasnya di organisasi ini. Saya harap, dengan terlantiknya pengurus di Ranting Tonatan ini bisa menjadi washilah rekan dan rekanita untuk melanjutkan estafet perjuangan Kyai Tholhah Mansoer dan Bu Nyai Umroh Mahfudzoh, amin,” Pungkasnya.


Penulis: Intan Gandhini

Editor: Bintu Syam


Komentar