Nahkoda Baru PAC IPNU & IPPNU Sawoo Resmi Dilantik

Ket Foto: Prosesi pelantikan oleh Ketua PC IPNU Ponorogo (NUSA Media)

Sawoo, MCPNU Ponorogo 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU & IPPNU) Sawoo masa khidmat 2023-2025 resmi dilantik pada Senin (26/6/2023).

Dipusatkan di Masjid Al- Mukminun Desa Kori acara berlangsung khidmat yang dimulai dengan pembukaan dilanjutkan pelantikan, dan ditutup dengan Mauidzoh Hasanah oleh Kiai Suminto yang dihadiri 300 jamaah.

“Hari ini pelantikan IPNU dan IPPNU Kecamatan Sawoo, jamaah yang di undang sekitar 300 , meliputi Forkopimcam, Banom NU se-Kecamatan Sawoo, PAC IPNU & IPPNU se-Arjowinangun, PR IPNU & IPNU se-Kecamatan Sawoo, Perwakilan PC IPNU & IPPNU Ponorogo, sesepuh NU Desa Kori, dan masyarakat Desa Kori,” Jelas Siska Wahyu, Ketua terpilih PAC IPPNU Kecamatan Sawoo.

Imam Nawawi Ketua MWCNU Sawoo menyampaikan, sikap cepat dalam merealisasikan program usai dilantik penting dilakukan.

"Kagem adek adek Bar dilantik ndang-ndang tandang, bar dilantik ora malah turu (buat adik-adik setelah dilantik harus cepat bergerak, jangan malah tidur)," Terangnya.

Selanjutnya Anwar Zainur Rouf Ketua PAC IPNU Sawoo berharap pengurus yang baru dilantik tetap menjaga solidaritas dan kerjasama.

“Harapan untuk ke depan pengurus IPNU dan IPPNU tetap menjaga solidaritas dan kerjasama antar pengurus sehingga bisa menghidupkan kegiatan ranting-ranting. Selain itu, saya juga berharap kedepannya di Kecamatan Sawoo yang belum ada rantingnya bisa segera terbentuk, seperti Sriti, dan Tumpak Pelem," Pungkasnya.


Penulis: Nur Hidayah

Editor: Bintu Syam

Komentar