Masifkan Pengkaderan, PR IPNU & IPPNU Sukorejo Gelar Makesta

Ket Foto: Dokumentasi Kegiatan MAKESTA PR IPNU & IPPNU Sukorejo (MCPNU Sukorejo) 

Sukorejo, MCPNU Ponorogo 

Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU & IPPNU) Sukorejo menggelar kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) pada hari Senin - Rabu ( 26-28/6/2023) yang dipusatkan di SDN 2 Sukorejo.

 Yang diikuti oleh 39 peserta, kegiatan ini mengusung tema 'Regenerasi Pelajar NU yang Progresif Berlandaskan Ahlu Sunnah Wal Jamaah'.

Iswanto Ketua PR NU Sukorejo dalam sambutannya memberikan dukungan penuh dan memberi semangat kepada panitia dan peserta Makesta. 

"Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Ranting Sukorejo ini. Karena saya itu merasa terketuk ketika ada yang mau mengurusi NU," Katanya.

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh Putri Najwa Ketua PAC IPPNU Sukorejo, ia berpesan bahwa pengurus PR Sukorejo diharapkan bisa mengarahkan dan membimbing kadernya agar kedepannya bisa meneruskan estafet perjuangan di NU.

 “Untuk panitia pelaksana, selamat dan sukses atas terselenggaranya makesta dari pimpinan ranting Sukorejo. Saya berharap kedepannya kader yang telah mengikuti makesta dapat diarahkan dan di bimbing semaksimal mungkin agar dapat meneruskan estafet perjuangan dari Rekan Rekanita PR Sukorejo,” Terangnya.

Ia menambahkan, dengan mengikuti MAKESTA para peserta diharapkan dapat mengenal dan bisa berkhidmat di NU khususnya dan Masyarakat pada umumnya, guna mencari keberkahan didalamnya.

“Untuk peserta terimakasih banyak sudah menjalankan makesta dengan penuh rasa mulai dari susah, senang, mengeluh capek dan sebagainya. InsyaaAllah apa yang telah dijalankan nantinya akan berbuah di kemudian hari. Harapannya, semoga setelah mengikuti pengkaderan paling awal, bisa lebih mengenal tentang NU lewat jalur IPNU IPPNU. Dan saya yakin ketika sudah terjun didalam IPNU IPPNU tidak akan menyesal karena dengan menjadi bagian dari IPNU IPPNU, insyaaAllah akan selalu bahagia apapun keadaannya dan barokah dalam kehidupannya,” Pungkasnya.

Penulis: Dwi Winarti

Editor: Bintu Syam 

Komentar