PAC BALONG| PERESMIAN MAJELIS NT SAMBUT HARLAH IPNU-IPPNU

Salam Pelajar
Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Balong tanggal 4 Maret 2018 menyelenggarakan Peringatan Harlah IPNU ke 64 IPPNU ke 63. Dalam acara tersebut sekaligus peresmian Majlis Dzikir wa Ta'lim Nahdhatu At tulab  yang bertempat di MTs MA Miftahul Ulum Balong yang dihadiri Oleh NU beserta Banom banomnya serta siswa siswi MTs MA Miftahul Ulum, Pimpinan Komisariat MTs MA Ma'arif Balong, dan Pimpinan rating desa Tatung, purworjo, karangpatihan. 

Acara yang diadakan satu tahun sekali ini berjalan dg lancar, dengan rangkaian acara pembacaan Rotib al-hadad yang dipimpin oleh rekan Ali Mustaqim, Muidhoh Hasanah oleh Ro'is Suriyah MWCNU Balong, Sholawatan yang diisi oleh grup hadroh PAC Balong, pemotongan Tumpeng dlm rangka harlah IPNU ke 64 dan IPPNU ke 63 oleh Rekan Galang Rudianto selaku ketua IPNU PAC Balong dan rekanita Suci Nur Alifah selaku ketua IPPNU Balong, dan peresmian Majlis Dzikir wa ta'lim Nahdhatu At-Tulab PAC Balong.

Semoga peringatan Harlah ditahun ini memberikan semangat bagi pelajar NU agar lebih sering lagi megadakan kegiatan-kegiatan positif dalam lingkup pelajar. Dan semoga peringatan harlah ditahun depan lebih meriah dan lebih banyak lagi yang berpartisipasi.

PAC IPNU IPPNU PAC Balong: "Peringatan Harlah ialah kesempatan bagi kader muda NU untuk memberikan kado terindah bagi IPNU IPPNU yang telah menjadi wadah untuk para kader muda NU berproses"
terima kasih IPNU terimaksih IPPNU
Semangat Belajar!!!!
#sayaRekan
#sayaRekanita
#IPNU_IPPNU_PAC_Balong
                                                                Departement Dakwah PA.C Balong

Komentar