Genduri Berkah sebagai wujud rasa syukur atas Harlah IPNU ke 64 - IPPNU ke 63

Tulung, 01 Maret 2018. Memperingati hari lahir  Ikatan pelajar nahdlatul ulama' ke 64 (IPNU) -ikatan pelajar putri nahdlatul ulama' ke 63 (IPPNU), kamis (01/03) PR IPNU-IPPNU desa Tulung mengadakan acara Genduri Berkah. Pada acara tersebut di ikuti oleh seluruh pengurus IPNU-IPPNU ranting Tulung dan tak lupa juga di hadiri dari perwakilan pengurus NU ranting Tulung. Kegiatan ini diselenggarakan di kantor NU ranting Tulung.

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan ajang silaturrahmi antar anggota IPNU-IPPNU PR Tulung. Ketua IPNU ranting Tulung Ahmad sofyan mengatakan bahwa pada hari lahir IPNU ke 64 - IPPNU ke 63 ini mari kita mensyukuri nikmat yang telah di berikan Allah Swt dan juga selalu menjaga kekompakan, terus berjuang, ikhlas, dan selalu istiqomah dalam berorganisasi
Sebagai kader, pada peringatan hari lahir IPNU-IPPNU kali ini  yang tak kalah penting adalah harus mengamalkan trilogi 3B, Belajar, Berjuang, Bertaqwa dengan sungguh-sungguh. Kata-kata tersebut tidak hanya sebuah jargon semata, tetapi jika kita mengupas lebih dalam serta dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari maka kita akan menemukan makna dan manfaat yang luar biasa.

Pada acara tersebut juga di hadiri pengurus NU ranting tulung Bapak Syamsuri,Spd.I sekaligus mengisi tausiah, di dalam tausiah tersebut beliau berpesan kepada seluruh anggota IPNU-IPPNU PR Tulung. pertama, agar selalu Berjuang baik itu jiwa maupun raganya serta selalu ikhlas dalam mempertahankan aqidah ahlu sunnah wal jamaah. Kedua Pantang menyerah, di dalam sebuah organisasi pastinya ada sebuah tantangan baik itu dari dalam maupun dari luar di setiap tantangan harus dihadapi dengan semangat kebersamaan. Ketiga selalu
Rendah hati, dalam hal ini antar anggota saling menghargai kekurangan dan kelebihan anggota satu dengan anggota lainnya.

Di penguhujung acara tersebut, dilakukan pembacaan mahalul qiyam dan di tutup dengan doa sekaligus acara puncak yaitu pemotongan tumpeng, tumpeng sendiri merupakan simbol ke agungan, harapan, dan cita-cita yang tinggi. Semoga di hari lahir  IPNU ke 64 - IPPNU ke 63 kali ini dapat membawa IPNU-IPPNU semakin jaya, maju, dan semakin di hati kita semua.

Komentar