SUKSES GELARAN OUTBOND KARANGJOHO, DIIKUTI PULUHAN PELAJAR SD/MI

PELAJAR SD MI Se-Desa Karangjoho Mengikuti Outbond PR IPNU IPPNU Karangjoho
"JUPNU (Jurnal Pelajar NU) KARANGJOHO"
NYENGIR: Para pelajar peserta Outbond Karangjoho terlihat ceria bermain air.

Puluhan pelajar SD/MI Se-Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, terlihat ceria mengisi hari peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H, Sabtu (14/03) dengan kegiatan outbond. Kegiatan outbond ini merupakan gagasan Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, yang bekerja sama dengan DKAC CBP KPP Badegan.

Event Outbond ini selain sebagai rangkaian Pelantikan PR Karangjoho, sekaligus untuk mengenalkan IPNU dan IPPNU di kalangan pelajar Sekolah Dasar dan sederajat.

"Tujuan awalnya adalah agar langkah kerja PR IPNU IPPNU Karangjoho lebih mudah dengan cara membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat terutama pelajar SD sederajat, Selain Itu agar terciptanya rasa persaudaraan antar pengurus IPNU IPPNU Karangjoho" Jelas Dewi (16) selaku Penanggung jawab outbond.

Sebelum acara outbond dimulai semua peserta berkumpul dan membentuk 3 kelompok. Acara ini dimulai pada pukul 15.00 WIB yang diawali dengan Ice breaking yang diisi oleh Rekanita Lenia (18) KPP DKAC Badegan, dilanjutkan dengan permainan air, kelereng dan terakhir penyerahan hadiah sekaligus Pengenalan IPNU IPPNU kepada para peserta.

PR IPNU IPPNU Karangjoho sangat mengapresiasi kepada pihak SDN  1 karangjoho yang sudah menyediakan tempat serta telah mengajak siswanya untuk mengikuti kegiatan outbond ini. Tidak hanya kepada pihak SDN 1 Karangjoho saja, PR IPNU IPPNU Karangjoho juga mengapresiasi kepada seluruh pelajar SD MI se-Karangjoho atas antusiasnya untuk mengikuti outbond kali ini.


Penghargaan lain diberikan kepada kelompok “tersemangat” dengan diberikan hadiah eksklusif. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta dan penyelenggara outbond.

Komentar