Semarak Harlah IPNU dan IPPNU PAC Jenangan

       
                   
    Semarak Harlah IPNU dan IPPNU PAC Jenangan Ahad, 24/02 PAC Jenangan adakan lomba antar madrasah diniyyah se-kecamatan Jenangan guna menyemarakkan harlah IPNU yang ke 65 dan IPPNU yang ke 64 acara tersebut diikuti oleh 30 madin yang ada di Kecamatan Jenangan dengan peserta 150 peserta. 

       Lomba dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB. Yang bertempat di Madrasah Diniyyah Riyadatush sholihin. Lomba yang diadakan yaitu lomba kaligrafi, lomba adzan, lomba dakwah competition, lomba cerdas cermat dan lomba qiro’ah. Tidak hanya itu, PAC Jenangan juga menggelar pengajian akbar yang menjadi Puncak acara. Yang diisi oleh KH. Tajul Mujahidin, Pengasuh Pondok Pesantren Al Idris Ponorogo. Dengan tema Ngembangne Ngilmu Sakjeroning Jiwo. Pengajian diadakan di Masjid Jami’ Bathoro Kathong Setono. Pengajian dibuka dengan penampilan Grup Hadroh Thoriqul Jannah dari Ngerupit Jenangan. Yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat yang ikut berkontribusi secara langsung. 

           Semoga dengan diadakannya acara-acara tersebut mampu menambah wawasan keilmuan bagi anggota beserta jajaran kepengurusan PAC Jenangan khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya. Dan semoga kegiatan ini dapat memotivasi para kader-kader muda untuk dapat ikut andil dalam kegiatan ke NU an dan lebih siyap untuk menghadapi tantangan bermasyarakat.

(MCP/

Komentar