CBP KPP DIPONOROGO GELAR KONSER AMAL UNTUK KORBAN BANJIR BANTEN


                   (Foto:Dok.mcp  Ponorogo)




Ponorogo
 – DKC CBP KPP departemen olahraga dan seni budaya bersinergi dengan IPNU, IPPNU, MPP menggelar konser penggalangan dana bertajuk "Konser Amal Peduli Bencana Banjir Banten dan Sekitarya". Dana yang terkumpul akan dipakai untuk membantu korban bencana alam banjir wilayah Banten dan sekitar  yang secara finansial.

“Konser Amal" diselengarakan di jalan Suromenggolo (jalan baru) , area Car Free Day (CFD) , Minggu (12/1/2020) pada pukul 06.00 WIB. Konser ini menampilkan musisi, group akustik dan penyair Ponorogo, diantaranya artis fenomenal Ahmad Zetyos, Akustik IPNU-IPPNU-CBP KPP dan beberapa anggota dari komunitas Malam Puisi Ponorogo yang membawakan puisi rindu, Arsyad salah satu anggota malam puisi Ponorogo, petiknya dalam bait puisinya "Bila rindu mulai bergelobang, Aku tergenang, atas Ombak yang menerjang"

"Penggalangan dana dilakukan melalui penampilan music dan puisi. Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu korban banjir di wilayah Banten dan sekitar yang sedang tertimpa musibah." kata rekan Anton selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Ponorgo. Rekan Anton berharap konser penggalangan dana ini dapat meringankan beban finansial para korban banjir. Sehingga para korban segera pulih dari kondisi yang sedang menimpa mereka. (IIP/MCP)

Komentar