YESSYCHA OLIVIA (KETUA PR IPPNU KARANGJOHO) UJUK GIGI DI OLIMPIADE TINGKAT NASIONAL


 

MCPNU Ponorogo- Ajang Olimpiade MIPA yang digelar oleh UNDIP Semarang dijadikan sarana Rekanita Yessycha untuk menyalurkan minat bakatnya yang berujung peraihan gelar juara 2 terbaik tingkat Nasional (1/10). Pada tanggal 9 Oktober gelar tersebut berhasil didapatkan setelah menggeser peserta-peserta lain yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Event tersebut dilaksanakan secara online karena menyesuaikan dengan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik.

“Saya berminat mengikuti lomba tersebut karena saya ingin membuktikan terutama kepada kedua orang tuasaya. Selain itu ini juga saya jadikan untuk mengembangkan bakat dan minat saya pribadi”, tutur Yessycha.

Rekanita merupakan kader IPPNU kedua dari Kecamatan Badegan yang berhasil mendapatkan gelar juara dalam event pada masa pandemic setelah Rekanita Hayik Lana yang berprestasi pada event yang digelaroleh UNY pada bulan Mei lalu.“Akan banyak pengalaman yang saya dapatkan dalam mengikuti event ini. Saya akan banyak memperoleh pengalaman dan pelajaran berharga untuk masa depansaya”, tambahnya.

REDAKSI : IPUT

EDITOR : TRIONO


Komentar