Mahrisa, Kader IPPNU Ranting Ronowijayan Peraih Juara Lomba Baca Geguritan

MCPNU-Ponorogo Mahrisa Khoirotin Nisa' merupakan ketua Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) berhasil menorehkan prestasi. Lomba baca geguritan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun yang bekerja sama dengan Rumah Baca Nusantara. 

Sabtu, 12 Desember 2020, pada babak final Mahrisa berhasil mengalahkan finalis lainnya sehingga mendapat juara 1. Mahrisa berhasil menggeser peserta lain yang berasal dari berbagai daerah se-karisidenan Madiun. "Saya merasa senang sekali dengan perolehan ini, terima kasih saya ucapkan kepada Allah SWT dan seluruh pihak yang mendukung saya dari awal hingga saat ini" tutur Mahrisa. 

Mahrisa mengaku sebelum mengikuti lomba ini sering melakukan latihan bersama temannya untuk memperkuat pengucapan logat jawa. "Banyak yang saya dapatkan dari perlombaan ini mulai dari teman, ilmu pengetahuan dan yang paling penting adalah menambah pengalaman", pungkasnya. 

Dengan perolehan ini, maka selama masa pandemi ada 4 tropi yang berhasil dibawa pulang oleh rekan dan rekanita IPNU-IPPNU Ponorogo. 

Penulis : Imam Basoni

Komentar