Kado Indah dalam Momentum Harlah IPNU IPPNU dari Desa Ngrukem

Pengurus PR IPPNU Desa Ngrukem (foto:MCPNU/Singgih)

Mlarak, MCPNU Ponorogo 

Pengurus Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Desa Ngrukem Kecamatan Mlarak resmi dilantik. Pada  Senin malam (21/03/2022) bertempat di rumah Bapak Toimun Thohir,  selaku demisioner ketua Ranting NU Desa Ngrukem. 


Acara ini digelar meriah dan khidmat dengan gelaran majelis Sholawat Wa Ta'lim Nahdatul Thullab yang dibawakan oleh Habsyi Al-Istad Ngijon Desa Ngrukem.

Singgih Dwi Nirwanto, sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU menyampaikan bahwa berdirinya PR IPNU-IPPNUNgrukem merupakan kado istimewa dalam momentum hari lahirnya IPNU Ke-68 dan IPPNU Ke-67.

Pengurus PR IPNU-IPPNU Desa Ngrukem (foto: MCPNU/Singgih)

" Harlah identik dengan kado, begitu pula dengan terlaksananya  pelantikan PR IPNU-IPPNU Ngrukem. Karena ini merupakan momen indah atas terlahir ya kembali IPNU-IPPNU di Desa Ngrukem ini," jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh, Kepala Desa Ngrukem, Perwakilan Pengurus MWC NU Kecamatan Mlarak, Ketua NU Desa Ngrukem, Muslimat NU Desa Ngrukem, PC IPNU-IPPNU Ponorogo, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Mlarak dan Ketua PR IPNU-IPPNU se-Kecamatan Mlarak.  .

Penulis: Bintu Syam

Editor: Iput


Komentar