Regenerasi Kader, PAC IPNU & IPPNU Babadan Sukses Adakan Konferancab

 Ket Foto : Pembukaan Konferancab PAC IPNU & IPPNU Babadan (MCPNU Babadan)

Babadan, MCPNU Ponorogo

PAC IPNU & IPPNU Babadan sukses mengadakan Konferancab ke-23 pada Kamis (9/05/2024) yang  bertempat di Balai Desa Purwosari, kecamatan setempat.

Dengan mengusung tema yang cukup menarik, yaitu المحافظة على القديم الصالح والأخذ بالجديد الأصلح. artinya adalah menjaga tradisi lama yang baik dan mengambil tradisi baru yang lebih baik, tema ini dipilih karena cukup sesuai dengan proposisi zaman sekarang yang sudah mulai banyak terobosan-terobosan yang bisa mengembangkan segala lini kehidupan, termasuk lini organisasi. 

Zawawi S. Shihab demisioner Ketua PAC IPNU Babadan mengatakan, acara konferensi dapat membawa progress PAC IPNU & IPPNU Babadan menjadi lebih baik dan berkembang, karena menurutnya  IPNU & IPPNU Babadan dibangun berdasarkan fase beberapa periode hingga bisa berkembang dan bermanfaat khususnya bagi pelajar. 

"Untuk bisa mencapai di fase saat ini, tentu ada banyak rintangan dan cobaan yang berdatangan. Namun yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menghadapi itu semua dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab." ucapnya.

Konferancab kali ini membuahkan hasil yaitu terpilihnya Zainul Muqorrobin sebagai Ketua PAC IPNU Babadan dan Fiki Rohmatul Azizah sebagai Ketua PAC IPPNU Babadan periode 2024-2026. 

Setelah terpilih segala harapan dan doa terbaik dipanjatkan oleh seluruh peserta dan panitia Konferancab. Dan dilanjutkan dengan pembentukan tim formatur guna menentukan siapa anggota-anggota yang cocok diletakkan di susunan kepengurusan yang akan datang. 

Turut hadir dalam acara ini anatara lain Forkopimcab Babadan, MWC NU Babadan beserta Badan Otonom, PR NU Purwosari, Kepala Desa Purwosari, dan Peserta konferensi yang terdiri dari Pimpinan Ranting dan Komisariat Se Kecamatan Babadan.


Pewarta : Linda Dwi


Komentar