Begini Cara PAC PNU & IPPNU Balong Semarakkan Idul Adha

Ket foto: suasana saat kegiatan makrab ( MCPNU Balong)

Balong, MCPNU Ponorogo 

Semarakkan Hari Raya Idul Adha 1444 H Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU & IPPNU) Balong peringati dengan kegiatan Bakar-bakar daging kurban bersama segenap pengurus pimpinan dibawah naungannya serta alumni, pada Jum'at (30/5/2023) di Rumah Mohammad Bahruddin Ketua PAC IPNU Balong.

Rekan Bahruddin sapaan akrabnya menyampaikan, kegiatan seperti ini diharapkan terus berjalan dan bisa memperluas proses pengembangan PR dan PK.

"Dalam kegiatan berorganisasi kalau pada dasarnya organisasi itu tidak bergerak maka tidak lama lagi organisasi itu akan punah. Dan seperti yang kita harapkan hari ini kita telah melakukan sebuah Harapan kedepannya semoga PAC IPNU-IPPNU Balong semakin maju dan berkembang Kulitas dan Kuantitasnya," Terangnya.

Ia melanjutkan, semangat yang diusung atas berlangsungnya kegiatan ini adalah terjalinnya komunikasi yang baik dan dekat antar pengurus dan alumni. 

"Tentunya adalah semangat kebersamaan, dimana kita selalu Menjalin komunikasi dalam setiap proses dalam setiap kegiatan dimana itu kuncinya menjalin komunikasi lebih supaya lebih dekat antar pengurus dan alumni," Pungkasnya.

Penulis : Umi Jamilatin

Editor: Bintu Syam

Komentar