Secara Aklamasi, Fadhil Mubarok Terpilih Menjadi Ketua PC IPNU Ponorogo

 

ket foto: Fadil Mubarak terpilh secara aklamasi menjadi Ketua PC IPNU Ponorogo 

Kota, MCPNU Ponorogo

Ponpes KH. Syamsuddin Durisawo menjadi saksi terpilihnya rekan Fadhil Mubarok secara aklamasi menjadi nahkoda baru PC IPNU Ponorogo masa khidmah 2023-2025. Keputusan ini disampaikan oleh PW IPNU Jawa Timur selaku presidium sidang dan disepakati oleh peserta sidang.

Visi yang diangkatnya yaitu terwujudnya pelajar NU Ponorogo yang religius, berkualitas, memiliki rasa solidaritas yang tinggi, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta memiliki kesadaran dan tanggungjawab terhadap terwujudnya tatanan masyarakat yang berkeadilan dan demokratis sehingga mampu memberikan kontribusi penting bagi diri sendiri, dunia pendidikan dan juga masyarakat.

Adapun misinya, Gus Fadhil memaparkan antara lain memantapkan penataan internal organisasi, membangun budaya toleransi serta kepengurusan yang bersih dan transparan, membangun perencanaan kebijakan, program dan kegiatan secara utuh, menyeluruh dan berkesinambungan, mengoptimalkan sistem organisasi di semua tingkat kepengurusan, dan masih banyak lagi.

Kemudian ketua terpilih membentuk tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih, ketua demisioner, dan perwakilan per kawedanan, yaitu Fadhil Mubarok, Wemerza Hindid Dahlawi, Zeny Mustaqim (kawedanan Sumoroto), Kurniawan Bugo (kawedanan Ponorogo), Zaki Renaldi (kawedanan Arjowinangun), Ma'ruf (kawedanan Jebeng), dan Nyono Sugiarto (kawedanan Pulung Merdiko).

Adzan dzuhur berkumandang, tanda berakhirnya rangkaian konferensi cabang PC IPNU IPPNU Ponorogo 2023. Konfercab yang dilalu selama 2 hari ini semoga membawa perubahan besar untuk kemajuan IPNU IPPNU Ponorogo kedepannya. Harapan dari semua peserta konfercab, semoga ketua terpilih bisa melanjutkan estafet kepemimpinan PC IPNU Ponorogo untuk melaju lebih baik dan lebih berkompeten.

 

 

Penulis : Ahmad Rifa’i Allaaudin

Komentar

kangpandi1954 mengatakan…
Mantab, Sukses selalu Pelajar NU Ponorogo.... #SookoMenyapa