PAC IPNU IPPNU se-Kawedanan Ponorogo Selenggarakan Rutinan Selapanan Sekaligus Memperingati Harlah NU ke-95


Ahad (31/1)  pukul 09.30 Pimpinan Anak Cabang  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama  dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC.IPNU IPPNU) se-Kawedanan Ponorogo sukses menyelenggarakan rutinan selapanan nahdlatut thullab dalam rangka peringatan harlah NU ke-95 yang dilaksanakan di aula MWC NU Babadan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 80 peserta, baik dari IPNU maupun IPPNU.

Tujuan diadakannya acara ini adalah mempererat tali silaturahmi PAC.IPNU IPPNU se-Kawedanan Ponorogo sekaligus memperingati usia NU yang memasuki usia 95 tahun. Rekan Robi Akroman selaku Ketua PAC IPNU  Babadan menyampaikan amanat dalam sambutannya yang berisi harapan semoga rutinan PAC IPNU IPPNU se-Kawedanan Ponorogo bisa Istiqomah dan bisa merekatkan hubungan antar pengurus. "Dan yang paling utama, semoga kita mendapatkan berkah sholawat dan ghirah khidmah yang diimplementasikan melalui IPNU dan IPPNU", pungkas rekan Robi.   

Setelah lantunan sholawat selesai dibacakan, acara malam itu dilanjutkan dengan kegiatan kajian kitab Maulid al-Barzanji oleh Gus Khoirul Muttaqin. "Nek awakdewe mencintai habib sing pinter, 'alim lan apik kui wes biasa, tapi sing ora biasa iku nek awake dewe kudu mencintai lan menghormati habib sing nakal. Amargi Allah iku ndudohe carane pie awake dewe mencintai Rasulullah iku lewat perantara nyiptakne habib sing nakal",tutur Gus Khoirul.
 

Redaksi : Roisa Dwi Fajariska

Editor : Iput

Komentar