Azza, Calon Ketua PC IPPNU Ponorogo Berkomitmen Membawa IPPNU Lebih Integritas, Unggul dan Berdaya

ket. gambar: Official poster Azza Fahreza (Huda,MCPNU Ponorogo)

Kota, MCPNU Ponorogo

Azza Fahreza Zayinnatul Ula, terpilih menjadi salah satu kandidat calon Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Ponorogo masa bakti 2023-2025  pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke XXIX. Kegiatan yang mengusung tema ‘Membentuk Cendekiawan Muda Di Era Abad Kedua Nahdlatul Ulama’ akan dipusatkan di PP. KH. Syamsudin Durisawo pada Sabtu-Ahad (11-12/11/2023).

Rekanita Azza berdomisili di Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo berkomitmen penuh untuk membawa IPPNU Ponorogo ke depannya lebih integritas, unggul dan berdaya. “Unggul dalam artian setiap pribadi memiliki mental yang kuat, ditunjang dengan pengetahuan yang mumpuni serta yang utama spiritualnya tinggi. Adapun berdaya dimaknai bahwa pelajar NU harus berdaya saing, kompetitif dan kolaboratif,” ungkapnya.

Lebih lanjut, salah satu misi yang diajukan yakni Pembangunan SDM melalui integrasi pelajar putri berbasis ilmu pengetahuan dan kaderisasi berbasis kearifan lokal. Misi ini tidak lepas jika dilihat dari organisasi yang pernah beliau ikuti, salah satunya sebagai Dewan koordinasi Wilayah KPP (Korps Pelajar Putri) Ponorogo. Juga telah mengikuti kaderisasi eksternal dan berbagai pelatihan lainnya, sehingga ia yakin mampu menyelaraskan antara pendidikan formal dengan informal.

Dapat diketahui, Azza telah telah menempuh pendidikan Strata 1 (S1) di Institut Agama Islam Negeri Ponorogo Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah pada 2023.


Penulis: Dina Kamilasari

Editor: Arisel 

Komentar